pengunjung

Minggu, 19 Juni 2011

foto luis nani berlibur ke bali

Informasi soal kedatangan Luis Nani, pemain sayap Manchester United, untuk berlibur ke Bali dikonfirmasi United Indonesia (Manchester United Indonesia Supporters Club). Lewat Twitter, @UtdIndonesia, foto-foto kedatangan Nani diunggah.
Ada tiga foto yang menggambarkan Nani di Indonesia. Foto pertama Nani dengan seorang laki-laki di depan pintu dengan ukiran Bali. Foto kedua, Nani mengapit seorang perempuan berpakaian penari Bali dengan laki-laki yang sama. Foto ketiga, Nani saat makan bersama rombongan. Di mana Nani saat foto tersebut diambil? United Indonesia yang tahu jawabannya.
"Foto Nani makan siang di restaurant Bebek Tepi Sawah, Ubud, Bali," tulis @UtdIndonesia, Jumat (17/6/2011). Dari akun Twitter fans MU itu juga diketahui bahwa laki-laki yang berfoto bersama Nani adalah Nyoman Sumerta, pemilik restoran tersebut.
Foto yang sama dirilis di jejaring Facebook Bali Football Fans Association (BFFA). Disebutkan bahwa dalam foto tersebut Nani bersama kekasihnya.
"Informasi dari pemilik restoran Bebek Tepi Sawah itu, bahwa kemaren Nani makan disana," ungkap Nasser Attamimy, wakil ketua United Indonesia Bali (UIB) saat dihubungi Jumat (17/6/2011) sore ini.
Luis Nani dikabarkan akan menghabiskan waktu empat hari berlibur di Bali. Ia pun secara pribadi sempat mengunggah fotonya sendiri dengan latar belakang deretan pohon kelapa saat mengabarkan liburannya itu. Kabarnya Nani berlibur bersama pacarnya. Kini ia pun menjadi buruan fans dan wartawan. Ia menginap di kawasan Nusa Dua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar